Resep dan Cara Membuat Pina Colada Smoothies

Written By Unknown on Kamis, 03 April 2014 | 11.25

Resep Aneka Minuman. Ingin menikmati kesegaran minuman khas negeri Puerto Rico? Tidak ada salahnya jika anda pergi ke supermarket untuk mengisi keranjang belanjaan anda dengan bahan pilihan untuk membuat Pina Colada Smoothies. Pina Colada merupakan minuman resmi Puerto Rico sejak tahun 1978. Pina dalam bahasa Spanyol artinya nanas, sedangkan colada artinya disaring. Dapat anda bayangkan bukan? Kesegaran rasa nanas berpadu dengan gurihnya santan yang dipadukan dengan sensasi jeruk menjadikan smoothies ini sebagai pilihan istimewa buat anda dan keluarga.

Bagaimana resep dan cara membuat es nanas ini? Hanya butuh waktu 5 menit untuk membuatnya. Dan proses pengerjaan sangat mudah namun memberikan manfaat yang begitu melimpah. Yuk kita coba!


Resep dan Cara Membuat Pina Colada Smoothies


Bahan-Bahan Untuk Membuat Pina Colada Smoothies:
  1. 125 ml santan (1/2 cup)
  2. 180 ml jus nanas/jus mangga
  3. 180 ml jus jeruk            
  4. 1 pcs pisang cavendish (Pisang Ambon)
  5. Es batu secukupnya (sesuai selera)
  6. Rum (sesuai selera)
  7. Nata de coco
  8. Irisan nanas (sesuai selera)

Cara Membuat Pina Colada Smoothies:
  1. Siapkan blender. Campur semua bahan dengan es batu, lalu blender sampai mengental. Kemudian sajikan dengan nata de coco dan irisan nenas.
  2. Smoothies ini sangat cocok sebagai penambah nutrisi bagi anda yang sedang diet. Jangan khawatir takut gemuk dengan konsumsi pisang yang ada pada smoothiees ini, negara Jepang telah membuktikan bahwa konsumsi pisang membuat anda mendapatkan lekuk tubuh ramping tanpa merasa kelaparan.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Resep Bunda Abror

Blog, Updated at: 11.25

0 komentar :

Posting Komentar

Statistik