Cara Membuat Es Kopi Moka

Written By Unknown on Kamis, 03 April 2014 | 10.42

Bosan dengan sajian kopi panas untuk disuguhkan ke para tamu? Ada baiknya anda mengintip resep minuman variasi kopi yang hadir dengan sensasi menyegarkan dari kami, yakni Es Kopi Moka. Jika biasanya anda menikmati minuman moka yang sudah siap saji dalam kemasan, sekarang anda bisa mengolahnya sendiri di rumah. Minuman ini sangat cocok bagi anda yang ingin menikmati rasa kopi berbeda, karena perpaduan antara kopi dengan kelembutan cokelat menjadikan es kopi ini semakin lembut namun tidak menghilangkan kepekatannya. Coba juga resep Cara Membuat Es Alpukat - Jus Alpukat Coklat

Jangan lewatkan manfaat dari kopi dan cokelat sekaligus yaang bisa anda nikmati dalam baluran kesegaran es untuk menemani semangat anda beraktifitas di siang hari. Es Kopi Moka juga cocok menjadi teman anda dan pasangan saat menyantap hidangan makan malam nan romantis diiringi musik klasik dan temaramnya lampu malam.

Cara Membuat Es Kopi Moka

Jadi, tunggu apalagi? Cari bahannya, dan praktekan resepnya!

Bahan-Bahan Es Kopi Moka:
  • 500 ml air panas
  • 1 sdm kopi instan
  • 1/2 kaleng susu kental manis cokelat
  • whipping cream secukupnya
  • 50 gram cokelat masak, lelehkan
  • Taburan: kayu manis bubuk

Cara Membuat Es Kopi Moka:
  1. Siapkan gelas tuangi dengan es batu secukupnya.
  2. Seduh kopi dengan air panas, aduk rata, tambahkan susu kental manis cokelat, aduk rata.
  3. Tuangkan ke dalam gelas, hias dengan whipping cream dan cokelat masak leleh, taburi kayu manis bubuk.
  4. Sajikan dingin.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Resep Bunda Abror

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membuat Es Kopi Moka yang ditulis oleh Resep Bunda Abror yang berisi tentang : Cara Membuat Es Kopi Moka. Temukan resep dan cara membuat es nikmat berbahan dasar utama kopi dan moka disini Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10.42

0 komentar :

Posting Komentar

Statistik