Cara Membuat Es Alpukat - Jus Alpukat Coklat

Written By Unknown on Kamis, 03 April 2014 | 10.32

Beberapa waktu lalu kita telah mencoba meracik aneka jus sehingga menjadi jus lemonade berry ice. Sekarang kita mencoba tantangan baru, es alpukat. Terkadang, banyak orang yang keberatan untuk memakan buah alpukat tanpa diolah, padahal alpukat mengandung beragam kebaikan yang sangat sayang jika anda lewatkan. Konsumsi buah alpukat secara cukup dapat menghindarkan kulit dari kanker, menurunkan kolestrol jahat, menurunkan serta mengontrol tekanan darah, dan mengontrol gula darah. Penelitian terbaru bahkan menunjukan bahwa alpukat mampu mencegah kanker kulit, kanker prostat, dan kanker mulut.

Sajian yang akan kami tuliskan resepnya kali ini, sangat cocok bagi anda penggemar ice cream yang masih sungkan untuk menyantap alpukat, karena kandungan ice cream yang berpadu dengan manisnya cokelat dan kelembutan dari buah alpukat, justru membuat anda semakin ketagihan untuk menikmati minuman berbahan dasar buah dengan seribu manfaat ini.


Cara Membuat Es Alpukat - Jus Alpukat Coklat


Berikut kami sajikan resep minuman Es Alpukat yang dapat anda nikmati di tengah gersangnya cuaca bersama orang-orang terkasih.

Bahan Es Alpukat - Jus Alpukat Coklat :
1 buah alpokat ukuran sedang
5 sendok teh gula pasir
1 sendok makan ice cream
1 sendok makan chocolate syrup
3 potong es batu
sedikit air putih

Cara membuat Es Alpukat - Jus Alpukat Coklat:
Belah alpokat, kemudian keruk dengan menggunakan sendok, masukkan dalam gelas.
Haluskan alpokat dengan menumbuk menggunakan sendok
Setelah cukup halus (sesuai selera) campurkan gula pasir, ice cream dan chocolate syrup.
Aduk sampai tercampur, kemudian tambahkan es batu dan sedikit air.
Aduk sampai tercampur dan siap untuk dihidangkan

Ditulis Oleh : Unknown ~ Resep Bunda Abror

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Membuat Es Alpukat - Jus Alpukat Coklat yang ditulis oleh Resep Bunda Abror yang berisi tentang : Cara Membuat Es Alpukat - Resep Jus Alpukat Coklat. Berikut ini adalah cara mudah dalam membuat jus atau es alpokat coklat Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10.32

0 komentar :

Posting Komentar

Statistik